Lompat ke isi utama
Cerita Seorang Tuli Membuka Usaha Mie Ayam Sen, 24/08/2020 - 11:25

Michael Sungkharisma, memberikan contoh bahwa seorang difabel pun mampu untuk menjadi wirausahawan.

Berita
Nizar, Enam Tahun Geluti Bisnis Ikan Hias Jum, 19/04/2019 - 17:39

Berbisnis nampaknya sudah menjadi gaya hidup tersendiri dikalangan masyarakat.

Figur
Berita

Perlunya Proses Mentoring Usai Pelatihan Wirausaha Difabel

Sebanyak 40 difabel daksa warga Bandung penuh antusias mengikuti pelatihan R.I.S.E ( Reach Independent Sustainable Entrepreneurship) yang diselenggarakan People Systems Consultancy Sendirian Berhad (PSC Sdn Bhd), konsultan Malaysia, bekerjasama dengan Maybank Foundation pada 2-4 Juli 2018 di Gedung Indonesia Menggugat,

Bisnis

Teknologi Hantarkan Yesi Nuresti Menjadi Wirausaha

Solider.id, Cianjur- Tak dapat dipungkiri, teknologi memiliki peranan penting dalam kehidupan masa kini. Tak hanya sebagai kebutuhan eksistensi dan gaya hidup semata. Namun juga menjadi sumber pencaharian bagi mereka yang jeli melihat peluang. Manfaat itulah yang dirasakan Yesi Nuresti (28), seorang daksa dari kampung Padaketi, Cianjur.

Bisnis

Diff’s Community: Komunitas Merambah Bisnis

Solider.id, Bandung- “Aku masih ingat betul, saat itu pertengahan tahun 2004. Aku sudah harus memulai hidup baru. Glukoma itu memang berat. Tapi, lebih berat lagi jika terus meratapinya,” ujarnya sembari menyunggingkan senyum.

Aku hanya manggut-manggut mengamininya. Dudu, biasa ia dipanggil. Nama lengkapnya Dudu Hafizh. Lelaki yang lahir di Tasikmalaya pada 26 Agustus 1985 itu terlihat begitu tenang. Ia sosok yang cukup pendiam dan ramah.

Berlangganan wirausaha
The subscriber's email address.