Lompat ke isi utama
Difabelitik

Aku Bangga Menjadi Tuli, Sebuah Pameran Perupa Tuli Yogyakarta

Solider.or.id.Yogyakarta. Lima remaja tuli yang bergabung dalam Komunitas Deaf Art Community (DAC) Yogyakarta, menyelenggarakan pameran karya seni rupa (lukis) dengan tema “Aku Bangga Menjadi Tuli”. Pameran yang disupport oleh Dinas Kebudayaan Daerah Istimewa Yogyakarta itu, diselenggarakan di Sekolah Semangat Tuli (SST), Langenarjan Lor No. 16 A, Yogyakarta. Pameran dibuka pada Sabtu (23/9/2017), akan berlangsung selama satu minggu, 23 – 29 September 2017.

Prodi Seni Rupa UST Yogyakarta Luluskan Mahasiswa Tuli kedua Kam, 09/12/2021 - 18:40

Skrispi, ialah satu syarat menyelesaikan studi bagi mahasiswa strata satu (S1)

Berita
Arief Wicaksono dan Hambatan Meraih Gelar Sarjana Kam, 22/08/2019 - 11:01

Pada bulan Agustus 2019, Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga kembali melaksanakan prosesi wisuda bagi mahasiswanya.

Berita
Edukasi

The Youth Home Meneguhkan Mimpi Berbagi Inspirasi

“Kami tidak hanya menciptakan kesempatan kerja, tapi juga untuk menginspirasi dan terhubung dengan orang tuli dan nontuli. Kami bukan hanya perusahaan sosial tapi juga keluarga. Kami mempertaruhkan impian kita bersama.” The Youth Home – Vietnam.

Ahmad Fajar Apdiana: Sign Bilingual, Pendidikan Literasi Dasar untuk Anak Tuli

Solider.or.id, Bekasi- Hidup memang tidak pernah mudah bagi siapapun, orang-orang yang keras berjuanglah yang kemudian dapat memetik hasilnya. Ahmad Fajar Apdiana, akrab disapa Fajar, terlahir menjadi difabel tuli. Laki-laki 26 tahun asal Majalengka Jawa Barat, paham betul bahwa mejadi difabel dengan lingkungan yang belum inklusif perlu perjuangan keras.

Berlangganan Tuli berprestasi
The subscriber's email address.