Lompat ke isi utama
Figur

Nesty Ayu Prady : Meski Tidak Dipercaya Mengajar, Saya Tetap Bercita-cita Jadi Guru TPA

Solider.or.id, Karanganyar- “Saya ingin menjadi guru TPA di masjid dekat rumah saya, tetapi tidak ada yang percaya kalau saya bisa mengaji Alquran dan mengajar. Meski begitu, saya tetap bercita-cita ingin jadi guru TPA,” ungkap Nesty. Nesty Ayu Prady nama lengkap yang dia utarakan saat Solider menemui di sela-sela kegiatannya menjaga stan produk kelompok difabel “Rukun Makmur” pada acara evaluasi pelaksanaan 10 program pokok PKK di Balai Desa Suruh, Kecamatan Tasikmadu Kabupaten Karanganyar, Jumat (25/8). Nesty duduk sebagai wakil ketua kelompok.

LifeStyle

Risnawati Utami: Kandidat Indonesia untuk Komite CRPD 2019-2022

Solider.or.id.Yogyakarta. Risnawati Utami, SH., MS/IHPM., merupakan  kandidat Indonesia dalam pencalonan Komite Hak Penyandang Disabilitas (Committee CRPD) periode 2019-2022, yang akan dilaksanakan pada Juni 2018, di New York  Amerika Serikat.

Komite Hak Penyandang Disabilitas atau Komite CRPD memegang peran utama mempromosikan dan memantau pelaksanaan (implementasi) konvensi hak difabel (UNCRPD), memastikan mekanisme internasional pemenuhan hak asasi dan kebebasan dasar setiap difabel diimplementasikan oleh negara-negara yang telah meratifikasi CRPD.

Berlangganan sosok
The subscriber's email address.