Lompat ke isi utama
Berita

Rina Prasarani: Kesetaraan Gender merupakan Keharusan

dalam acara webinar yang bertema “Rencana Aksi Nasional: Memasuki era Pembangunan Inklusi Penyandang Disabilitas“ belum lama ini, Rina Prasarani, ketua I Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia (HWDI) bidang Advokasi dan Peningkatan Kesadaran mengungkapkan bahwa Kesetaraan Gender dalam Rencana Aksi Nasional perlindungan dan pemenuhan hak difabel perlu diperhatikan

Difabelitik

Pandemik - Perempuan Difabel Harus Bagaimana?

Perempuan difabel menjadi sosok paling rentan pasca pandemik Covid – 19. Mereka sering dijadikan sasaran kekerasan rumah tangga, kekerasan seksual, hingga rentan terhadap pengabaian pemerintah. Namun dibalik kerentanan itu semua, perempuan difabel mampu berkontribusi membuat keadaan lebih baik pada saat pandemi terjadi.

Berlatih Bikin Kue Kering, Perempuan Difabel Desa Gentungan ingin Berdaya Sen, 21/06/2021 - 13:47

Bertempat di Sekretariat Kelompok Difabel Desa Gentungan
Pucung, Gentungan, Mojogedang, Karanganyar, Jawa Tengah, sejumlah perempuan difabel belajar membuat kue kering.

Berita
Berita

Memotret Kepemimpinan Kartini Difabel

Bertepatan dengan peringatan hari Kartini yang diperingati setiap tahun di tanggal 21 April, Kelompok Asri Muda dengan dukungan Australian Global Alumni dan Universitas Multimedia Nusantara menyelenggarakan webinar yang mendiskusikan peran aktif perempuan difabel. ada Luluk Ariyantiny (Ketua Yayasan Pelopor Peduli Disabilitas Situbondo) dan Christina Santoso ( Wirausaha Difabel) yang dihadirkan sebagai pembicara.

Berlangganan Perempuan Difabel
The subscriber's email address.