Lompat ke isi utama
Transportasi Online dan Difabel Sel, 17/10/2017 - 09:49

Solider.or.id, Makassar  - Pertama kali saya berkenalan dengan mode transportasi online ketika pada suatu malam yang gerimis, saya salah menaiki bus dari Bandung menuju Bekasi. Saat itu, saya bermaksud menuju terminal Bekasi, yang secara kebetulan jaraknya dekat dari rumah sanak famili yang ingin saya tuju. Sayangnya, malam itu, saya salah menaiki bus. Bus tersebut akan mengarah ketempat lain, dan tidak akan melalui jalur menuju terminal Bekasi. Masalahnya adalah, saya baru mengetahui itu ketika bus sudah sampai ketujuan.

Artikel
Perdik Sulses Dorong Pemenuhan Aksesibilitas Informasi bagi Difabel Rab, 11/10/2017 - 11:27

Solider.or.id, Makassar - pergerakan difabel indonesia untuk kesetaraan (PerDik), mengadakan kunjungan ke sekertariat komisi penyiaran indonesia Sulawesi Selatan (jalan Bonto Lempangan Makassar), pada Selasa, (10/10). Kunjungan tersebut bertujuan untuk mendorong pemenuhan hak difabel khususnya dalam mengakses informasi yang disajikan oleh media elektronik (stasiun TV) yang ada di Makassar. Dalam kunjungan tersebut, mereka berdiskusi dengan salah seorang komisioner KPI (Arsyil Ciwang).

Berita
Berita

Persiapan Kabupaten Bulukumba Menjadi Tuan Rumah Temu Inklusi pada 2020

Solider.id, Gunungkidul – Koordinator Pergerakan Difabel untuk Indonesia (Perdik), Ishak Salim menyatakan kesiapan Sulawesi Selatan (Sulsel) jadi tuan rumah Temu Inklusi 4 di tahun 2020 nanti. Ia menjabarkan beberapa hal persiapan itu pada konferensi pers saat Temu Inklusi 3 di Desa Plembutan, Kabupaten Gunungkidul, Selasa (23/10/2018).

Rilis PerDIK Rabu, 20 Juni 2018 *TENTANG DRIVER OJOL YANG MELECEHKAN PENUMPANG DIFABEL, MANAJEMEN GRAB MELAKUKAN MEDIASI Min, 17/06/2018 - 04:23

 

Makassar - Manajemen Grab Makassar melakukan Mediasi antara penumpang difabel Netra yang sebelumnya mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari salah seorang Driver Grab Bike di Makassar dengan Muhammad Ridwan, pengemudi ojol yang sebelumnya tidak mau mengantar penumpang difabel.

Pada Senin, 11/07, Muhammad Luthfi (Difabel Netra), berencana menghadiri undangan berbuka puasa di sekertariat Pergerakan Difabel Indonesia untuk Kesetaraan (PerDIK) yang beralamat di jalan Pendidikan Raya Blok B5 Nomor 8 Makassar.

Berita
Gusdur Himbau KPU Menyediakan Interpreter Saat Debat Kandidat Rab, 14/03/2018 - 13:41

Solider.id – Makassar - Tahapan pemaparan visi-misi dan program pasangan calon (Paslon) kepala daerah, yang dikemas dalam debate kandidat akan segera dihelat. Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) bekerja sama dengan stasiun televisi swasta untuk menyiarkan debat kandidat tersebut.

Berita
Berlangganan perdik
The subscriber's email address.