Lompat ke isi utama
Difabelitik

New Normal Ala Difabel Bandung

Pandemi masih terus terjadi. Kebijakan pemerintah memberlakukan fase New Normal dan membuka kembali ruang aktivitas atau masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi dengan tetap menegaskan aturan kesehatan disambut baik kalangan masyarakat.

Berita

Upaya Pemkot Semarang Mengawal Normal Baru untuk Difabel

Solider.id,Yogyakarta - Dalam acara webkusi ke-10 yang diadakan oleh Jaringan DPO respon Covid-19, Hendrar Prihadi (Walikota Semarang), mengungkapkan bahwa hingga Jumat (19/6), tercatat ada 372 pasien dalam perawatan, 423 sembuh, dan 82 meninggal. Oleh karenanya ia menghimbau kepada siapapun, termasuk difabel, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat bepergian. Hal itu ditegaskannya guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Difabelitik

Peluang “Normal Baru” Bagi Difabel Di Pendidikan dan Pekerjaan

Solider.id, Boyolali – Belakangan ini kita mulai diperkenalkan dengan istilah The New Normal atau “normal baru” dalam beragam diskusi online terkait pandemic Covid-19. Beberapa pihak meyakini bahwa dunia tidak akan sama lagi pasca wabah penyakit, yang diikuti krisis ekonomi global ini. Beberapa hal yang dulunya tidak pernah terbayangkan akan terjadi tiba-tiba hadir di depan kita dan harus dihadapi dalam tempo relative cepat, pembatasan aktivitas sosial masyarakat misalnya menjadikan teknologi sebagai tumpuan utama dalam melaksanakan roda kehidupan.

Berlangganan new normal
The subscriber's email address.