Lompat ke isi utama
Menilik Berdirinya KSP Bank Difabel Ngaglik Sab, 16/05/2020 - 19:12

Solider.id, Yogyakarta- Setiap individu memiliki cara masing-masing dalam bertahan hidup. Ada  yang mudah dan tidak banyak usaha, bagi mereka yang telah mapan dan berkecukupan. namun tidak sedikit yang harus berjuang sekuat tenaga untuk sekadar bisa makan. Sudah begitu, mereka rentan terhadap laju dinamika kehidupan.

Siapakah mereka ini? Salah satu dari warga rentan itu ialah difabel. Baik mereka yang terlahir sebagai difabel atau menjadi difabel di tengah perjalanan hidupnya.

Bisnis
Berita

Menjembatani Koperasi Serba Usaha bagi Difabel

Solider.id, Situbondo- Pelopor Peduli Disabilitas Situbondo (PPDiS) melakukan kunjungan bersama Kelompok Disabilitas Desa (KDD se-Situbondo ke Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Koprasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (Diskop dan UMKM), serta Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) pada 17-18 Juli 2019.

Bisnis

Ingin Mandiri ekonomi, Difabel Berkoperasi

Solider.or.id, Demak- Pengurus dan Anggota Koperasi Difabel “Mulia Sejahtera” Kabupaten Demak mengadakan pertemuan rutin pada Selasa (12/8) dirumah salah seorang anggota koperasi di desa Bonangrejo Kecamatan Bonang Kabupaten Demak.

 Koperasi Mulia Sejahtera ini berdiri sejak 2008 dan mempunyai 20 orang anggota. “Tujuan dari didirikanya Koperasi Mulia Sejahtera salah satunya  adalah untuk membantu anggotanya pemenuhan kebutuhannya terutama modal meskipun meskipun masih dalam persentase yang kecil,” ungkap Erni Yulianti

Berlangganan Koperasi Difabel
The subscriber's email address.