Rekomendasi Sektor Perlindungan Konsumen dari Temu Inklusi ke 4
Sejak 9 September 2020 hingga 14 Januari 2021, telah terselenggara kegiatan Temu Inklusi ke 4 yang diinisiasi oleh Sigab Indonesia.
Sejak 9 September 2020 hingga 14 Januari 2021, telah terselenggara kegiatan Temu Inklusi ke 4 yang diinisiasi oleh Sigab Indonesia.
Difabel merupakan manusia dengan segenap aspek yang melingkupinya.
Perlindungan hak difabel mental psikososial sebagai konsumen saat mengakses layanan kesehatan di rumah sakit menjadi bahasan yang diserukan oleh Yeni Rosa Damayanti dari Perhimpunan Jiwa Sehat dalam diskusi tematik ke-12 rangkaian Temu Inklusi bertema mengurai kompleksitas perlindungan konsumen bagi difabel, Rabu (16/12).
Isu perlindungan konsumen bagi difabel merupakan isu yang jarang dibahas.
salah satu rangkaian kegiatan Temu Inklusi daring 2020 adalah diskusi tematik ke – 12 dengan tema “Mengurai Kompleksitas Perlindungan Konsumen bagi Penyandang Disabilitas”.