Lompat ke isi utama
Berita

Mempraktikkan Panduan UMKM Inklusif dalam Informasi Produk

Solider.id, Solo,- Sasana Inklusi dan Gerakan Advokasi Difabel (SIGAB) Indonesia bersama Lembaga Konsumen Yogyakarta (LKY) dan Tim Advokasi Difabel (TAD) Kota Surakarta melalui dukungan ASEAN Protect yang diimplementasikan oleh GIZ Indonesia mengadakan pelatihan Panduan Teknis UMKM untuk Perilaku Usaha yang Adil dan Inklusif bagi Penyandang Disabilitas bagi 22 pendamping dan difabel pelaku UMKM selama dua hari 9-10 Agustus 2022 di Solo.

 

Berita

22 Pendamping dan Pelaku UMKM Mengenal Panduan Usaha Inklusif

Solider.id, Solo,- Sasana Inklusi dan Gerakan Advokasi Difabel (SIGAB) Indonesia bersama Lembaga Konsumen Yogyakarta (LKY) dan Tim Advokasi Difabel (TAD) Kota Surakarta melalui dukungan ASEAN Protect yang diimplementasikan oleh GIZ Indonesia mengadakan pelatihan Panduan Teknis UMKM untuk Perilaku Usaha yang Adil dan Inklusif bagi Penyandang Disabilitas bagi pelaku UMKM di Solo, pada Selasa (9/8).

 

Berita

Difabel Mental Psikososial Banyak Dirugikan Sebagai Konsumen

Perlindungan hak difabel mental psikososial sebagai konsumen saat mengakses layanan kesehatan di rumah sakit menjadi bahasan yang diserukan oleh Yeni Rosa Damayanti dari Perhimpunan Jiwa Sehat dalam diskusi tematik ke-12 rangkaian Temu Inklusi bertema mengurai kompleksitas perlindungan konsumen bagi difabel, Rabu (16/12).

Berlangganan konsumen difabel
The subscriber's email address.