Lompat ke isi utama
Berita

Pre-Joint Monitoring Dorong Peran Aktif Kelompok Rentan

Solider.or.id, Yogyakarta - Bersama dengan Yayasan CIQAL ( Center for Improving Qualified Activities in Life of People with Disabilities) dan Perkumpulan Idea , HI (Handicap International) adakan kegiatan pre-joint monitoring yang dihadiri oleh 22 peserta di Kantor Kelurahan Kadipaten, Kecamatan Kraton (13/10).

Berita

Kelompok Difabel Mitra Sehati Siap Kawal Advokasi untuk Perubahan

Solider.id, Gunungkidul- Memiliki jumlah difabel sebagai bagian dari kelompok rentan difabel yang banyak, membuat Kabupaten Gunungkidul menjadi salah satu sasaran program Advokasi Untuk Perubahan ke tiga atau Advocating for Change 3 (AFC 3) yang diprakarsai Humanity and Inclusion (HI), Center for Improving Qualified Activities in Life of People with Disabilities (CIQAL) dan dan Perkumpulan Idea.

Berita

Resmikan Kantor Baru, Ciqal Harapkan Desa Panggungharjo Inklusif

Solider.id, Yogyakarta- Yayasan Center for Improving Qualified Activity in Life of People with Disabilities (CIQAL) menempati kantor baru. Sebelumnya kantor CIQAL bertempat di Kecamatan Gamping, Sleman. Di usia ke 16 ini kantor baru CIQAL berlokasi di Jalan Sewon Indah, Ngireng-ireng, Panggungharjo, Sewon, Bantul.

Yayasan yang berdiri sejak 2002 ini fokus bergerak di bidang pemberdayaan ekonomi dan advokasi terhadap difabel dan keluarganya. Sekretariat baru CIQAL diberi nama Griya Ciqal dan diresmikan pada Sabtu, 25 Agustus 2018.

UII Gandeng CIQAL dalam Penyusunan Draft Kurikulum Pelatihan dan Pendidikan Non Formal bagi Difabel Sel, 05/06/2018 - 08:19

Description: IMG-20180604-WA0007Solider.id, Yogyakarta - Kurikulum merupakan perangkat mata pelajaran yang diajarkan pada lembaga pendidikan. Dengan spirit meningkatkan kualitas sumber daya manusia untuk mendapatkan kesempatan yang sama dalam hidup bermasyarakat, CIQAL bekerjasama dengan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia (FE-UII) mengadakan Forum Group Discussion dalam penyusunan kurikulum pelatihan bagi penyandang disabilitas. (4/6)

Berita
Berita

CIQAL Tuntut Pengesahan Segera UU Penghapusan Kekerasan Seksual

Solider.or.id, Bantul. Center for Improving Qualified Activity in Live of People with Disabilities (CIQAL) Yogyakarta, desak Rancangan Undang-undang (RUU) Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS ) agar segera disahkan menjadi Undang-undang. Sebagaimana dikemukakan Ibnu Sukoco, manajer Program MAMPU CIQAL, kasus-kasus kekerasan seksual terhadap perempuan difabel dari tahun ke tahun semakin bertambah jumlahnya.

Berlangganan CIQAL
The subscriber's email address.