Lompat ke isi utama
Wisatawan melihat pemandangan dari London Eye (sumber foto: Guardian)

Pariwisata Inggris Kini Ramah untuk Penyandang Cacat

INGGRIS - Inggris kini lebih ramah bagi wisatawan berkebutuhan khusus. Hal ini sejalan dengan sebuah kampanye bertajuk Visit England.

Sebuah agen wisata akan mulai mempromosikan kampanye Visit England awal tahun depan. Program ini akan menjadi awal kampanye lain yang sejenis. Beberapa daerah ditunjuk Visit England menjadi daerah percontohan, seperti Leicestershire, Brighton, Newcastle Gateshead, Bath, dan Cheshire.
Kampanye yang akan dimulai pada musim panas mendatang ini akan menyuguhkan atraksi sekaligus sambutan hangat bagi wisatawan. Wisatawan dimaksud, termasuk yang mengalami gangguan pendengaran, penglihatan, juga penyandang cacat kaki.

Visit England akan bekerja sama dengan beberapa tujuan wisata dan pelaku industri ini untuk memastikan semua tempat berstandar sama dalam hal melayani wisatawan berkebutuhan khusus. Demikian seperti dilansir Dailymail, Kamis (13/12/2012).

Kampanye Visit England dicanangkan setelah Paralimpiade London musim panas lalu. Inggris bertekad memberikan pelayanan terbaik bagi wisatawan, termasuk yang berkebutuhan khusus.

 

Sumber: http://travel.okezone.com/read/2012/12/13/407/731518/pariwisata-inggris-kini-ramah-untuk-penyandang-cacat. diakses tanggal 25 January 2013

The subscriber's email address.