Lompat ke isi utama
iklan kaos isyarat.id

Isyarat.id Galang Donasi lewat Jual Kaos

Solider.id, Pati - Di tengah pandemi Covid-19 ini, banyak  orang yang membutuhkan bantuan karena mereka tidak bisa bekerja lagi, usaha sepi dan beberapa pekerja formal di rumahkan.

Pemerintahpun mengucurkan beberapa kebijakan, guna memenuhi kebutuhan semua warga negara Indonesia yang terdampak corona. Berbagai komunitas, lembaga maupun perorangan, ikut memberikan bantuan pada korban pandemi ini, dengan penggalangan donasi, maupun dari pribadi. Seperti yang dilakukan oleh akun isyarat.id, sebuah akun instagram yang dikelola oleh kelompok Tuli. Mereka menggalang dana dengan menjual kaos, yang keuntungannya akan di donasikan. Kaos bertuliskan kita berjuang bersama ini, memiliki ragam jenis dan harga.

"Kaos kita berjuang bersama ini mempunyai dua jenis yaitu lengan pendek dengan harga Rp. 100.000, dan lengan panjang dengan harga Rp. 105.000, keuntungannya akan di belikan sembako untuk didonasikan." Kata Andhika Aminuddin, selaku admin isyarat.id, saat di wawancarai lewat gawai, Sabtu (18/4).

Ia memilih bahan yang berkualitas baik untuk membuat kaos ini, agar pembeli nyaman saat menggunakannya. Bahan kaos dari cotton combed 24s, sablon rubber, sehingga awet dan kuat ketika di setrika. Donasi ini sepenuhnya akan diberikan kepada   difabel yang terkena dampak corona.

"Untuk difabel yang lagi kena PHK, yang di rumahkan tapi gak di gaji atau difabel kerja harian, serta orang tua punya anak Tuli yang kesulitan ekonomi." Ujar Andhika.

Untuk pemesanan, Andhika menyarankan untuk langsung direct message (DM) atau wa admin isyarat.id di instagram.

"Karena ini sistem pre order, maka silakan order dulu dengan cara DM akun isyarat.id di instagram atau wa admin isyarat.id di nomor 081228264992". Jelas Andhika Aminuddin.

 

 Reporter: Oby Achmad

Editor        : Ajiwan Arief

 

The subscriber's email address.