Lompat ke isi utama

Syawalan Keluarga Besar NPC DIY

Solider.or.id.Yogyakarta. Keluarga besar National Paralympic Committee (NPC) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menyelenggarakan syawalan di Pendopo BPO (Badan Pemuda Olahraga) DIY, Ndalem Ngadiwinatan, Alun-alun Kidul Yogyakarta, Minggu (23/7/32017). Kegiatan syawalan menjadi salah satu momen anggota NPC yang berjumlah 150 orang,  beserta keluarga mereka saling bersilaturahmi satu dengan yang lain.

Acara yang dipandu oleh MC Sarjiyo, difabel daksa dari kabupaten Kulon Progo, dimulai pukul 10.00 WIB, diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an Braille oleh Ahmad Maskuri, seorang tottaly blind yang juga pemain keyboard. Dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, di antaranya sambutan ketua NPC DIY Hariyanto, Kepala BPO DIY, Ir. Edi Wahyudi, M.Pd..

Syawalan keluarga besar NPC DIY dihibur oleh lantunan suara merdu Endang Sundayani seorang difabel daksa yang juga pengrajin tas, dompet dan sepatu rajut, dan Frema Annisa seorang tottaly blind pelajar MTs Yaketunis Yogyakarta.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan kenang-kenangan dari Pengurus NPC Periode 2014-2019 kepada empat orang mantan ketua NPC DIY periode terdahulu.

Menurut ketua NPC DIY Periode 2014-2019, Hariyanto, penyerahan kenang-kenangan tersebut sebagai ungkapan tali kasih, ujud terima kasih dan rasa bangga atas perjuangan dan kerja keras para ketua terdahulu dalam membesarkan NPC.

Acara diakhiri dengan pembacaan hikmah syawalan, ikrar syawalan, bersalam-salaman dan ditutup dengan makan siang, dan ramah tamah antar keluarga besar NPC DIY bersama seluruh undangan yang hadir.

The subscriber's email address.