Lompat ke isi utama

Alumni SMP RC Prof. Dr. Soeharso Surakarta Laksanakan Reuni dan Halal Bihalal

Solider.or.id, Surakarta- Pada Rabu (22/7/2015) bertempat di Aula Rusunawa Jurug diselenggarakan reuni dan halal bihalal SMP RC Prof. Dr. Soeharso Surakarta. Dihadiri oleh 200-an undangan, acara ini juga menghadirkan para guru alumni yang saat ini masih berdinas di Balai Besar Rehabilitasi Sosial Bina Daksa Prof. Dr. Soeharso seperti Mardiyanto dan Kliwon serta beberapa guru lainnya.

“Konsep acara ini santai tidak serius. Dengan tema “Teman Dahulu-Teman Sekarang-Teman Selamanya, BFF –Best Friend Forever” kami berharap tali silaturahmi alumni jangan sampai terputus. Ini yang ketiga kali reuni untuk semua angkatan. Istimewa pada reuni kali ini kami mendatangkan guru-guru SMP RC,”ujar Entok Darmanto ketua alumni SMP RC Prof. Dr. Soeharso Surakarta.

Dalam kata sambutannya, mewakili para guru, Mardiyanto dari BBRSBD Prof. Dr. Soeharso mengatakan bahwa sarana silaturahmi bisa tersambung melalui reuni dan halal bihalal adalah hal positif. “Apapun keadaannya, hendaklah kalian saling memberi kabar. Karena jika tali silaturahmi tetap terjaga, maka akan banyak update yang bisa diterima, misalnya saja tentang peluang usaha atau bisnis juga kesempatan untuk menjadi PNS bagi difabel, yang mana pemerintah telah menyediakan 300 kursi sebagai aparatur sipil lewat pendaftaran CPNS,”tutur Mardiyanto di hadapan para alumni SMP RC Prof Dr. Soeharso.

Acara kemudian berlanjut dengan masing-masing hadirin memberikan perkenalan dan kabar terbaru sebagai partisipasi dalam acara reuni dan halal bihalal tersebut.

 

 

The subscriber's email address.