Lompat ke isi utama
Koordinasi SIGAB bersama aparat desa Sendangtirto

SIGAB Koordinasi Kedatangan Duta Besar Australia

Solider.or.id, Yogyakarta- Sasana Integrasi dan Advokasi Difabel (SIGAB) berkoordinasi dengan perangkat desa Sendangtirto, Berbah, Sleman terkait kedatangan Duta Besar Australia, Paul Grigson, Rabu (15/4) di ruang rapat Balai Desa. Kedatangan Duta Besar Australia, Paul Grigson ke Desa Sendangtirto rencanannya akan dilaksanakan pada Selasa (28/4).

“Kami menyambut baik kedatangan Dubes Australia sebatgai tindak lanjut dari acara Temu Inklusi yang sukses diselenggarakan beberapa waktu lalu,” tutur Sarjono, Kepala Desa Sendangtirto.

Haris Munandar, Wakil Direktur SIGAB mengatakan bahwa aksesibilitas fisik yang disediakan di Balai Desa, juga acara Temu Inklusi Desember lalu menjadi daya tarik Paul Grigson untuk langsung melihatnya. Kunjungan Duta Besar tersebut sekaligus mengenalkan program Desa Inklusi yang dikembangkan SIGAB salah satunya di Sendangtirto.

Rencananya, Paul Grigson akan meninjau Balai Desa Sendangtirto serta melihat potensi dan aksesibilitas desa selama dua jam. Dalam kegiatan tersebut, SIGAB bekerja sama dengan warga Desa akan menampilkan pertunjukan seni yang inklusif.

 

The subscriber's email address.