Lompat ke isi utama
Ulang Tahun YPAC Solo

YPAC Surakarta Ingin Tingkatkan Pelayanan terhadap Masyarakat

Solider.or.id, Surakarta -  Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) YPAC Surakarta dipusatkan di Aula Gedung YPAC Jalan Slamet Riyadi Surakarta Rabu (5/2/2014). Di Usianya yang ke-61 YPAC Surakarta berusaha memingkatakan pelayanan terhadap masyarakat. Hal ini dikatakan Ketua Panitia Dra. Tuti Aiarsi Setyono, M.Pd saat ditemui di sela-sela acara.

“Harapannya adalah lebih meningkatkan YPAC, terutama dalam melayani masyarakat,” jelas Tuti ketika ditanya sejumlah wartawan tentang harapan dalam peringatan HUT YPAC ini.

Beragam kegiatan diselenggarakan untuk menyambut HUT YPAC Surakarta. Beberapa kegiatan yang telah digelar sebelumnya diantaranya adalah lomba menyanyi, berziarah ke makam Dr. Soeharso, serta aksi donor darah.Puncak peringatan ini dihadiri oleh 200 tamu undangan. Tampak di antara para undangan adalah Dr. Tunjung Hanurdaya, M.Sc pengurus YPAC yang juga merupakan putra Dr. Soeharso

Acara diisi dengan sambutan-sambutan. Selanjutnya pembacaan riwayat hidup Dr. Soeharso dan diikuti pemotongan tumpeng. Setelah itu tamu undangan dihibur dengan penampilan music oleh YPAC Percussion. Di sela-sela acara ini juga terdapat bazaar yang memamerkan hasil karya siswa YPAC Surakarta.

Dalam sambutan tertulis Walikota Surakarta Fx. Hadi Rudyatmoko yang dibacakan oleh Wakil Walikota Agus Purnomo memberi apresiasi keberadaan YPAC Surakarta. Walikota yang akrab dengan komunitas difabel ini menyatakan bahwa menjadi warga difabel bukan berarti membatasi tapi memberi kesempatan untuk bisa mandiri dan meraih sukses.

The subscriber's email address.