Lompat ke isi utama
Tiga peserta UN SD SLB YKAB Surakarta, penyandang disabilitas tunanetra dan low vision sedang mengerjakan soal UN hari ketiga (terakhir) pada rabu (8/5/13)

Ketua Sub Rayon PLB Surakarta : Tak Ada Peserta Ujian Susulan UN dari SMPLB dan SDLB

Surakarta, solider.or.id-Bambang Supriyadi, Ketua Sub Rayon PLB Surakarta merangkap Kepala  SLB A YKAB Surakarta mengatakan bahwa pada pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tahun ini, semua siswa yang terdaftar sebagai peserta UN baik dari SMPLB dan SDLB di kota Surakarta menjalankan ujian pada hari yang ditentukan atau tidak ada susulan. Pernyataan itu dikemukakan saat ditemui kontibutor di ruang kerjanya, SLB YKAB Jl. Cokroaminoto No.43 Jagalan Surakarta pada pelaksanaan hari terakhir UN SD Rabu (8/5/13).

Peserta UN jenjang SDLB di Surakarta berjumlah 24 siswa yang tersebar di 12 sekolah. Di SLB A YKAB sendiri terdapat 3 peserta UN penyandang disabilitas netra dan low vision.Selain ketiga peserta UN tersebut juga terdapat 2 peserta Ujian Sekolah (US) siswa lamban belajar. Bambang Supriyadi mengatakan,” Pelaksanaan US disamakan dengan UN. Sedangkan saat pelaksanaan US bagi peserta yang sekarang sedang UN, para siswa lamban belajar juga melaksanakan latihan US.Se-Surakarta jumlah peserta US siswa lamban belajar adalah 40 siswa dengan kategori C,C1, D1, CG.” 

The subscriber's email address.