Lompat ke isi utama
bakpia

Bakpia Kedaton Buka Lowongan Difabel

Solider.or.id. Bantul. Bakpia Kedaton membuka kesempatan  kerja bagi pencari kerja difabel.   Dengan syarat :  jujur, disiplin, tekun, berdikasi, sanggup bekerja  dalam tim.

“Bagi difabel pencari  kerja yang betul-betul  berminat  mengembangkann karir  dan  memenuhi   kriteria, segera  masukkan  lamaran, melalui:  email:  kedatonbakpia@gmail.com  atau alamat :  Bakpia  Kedaton,  Jalan Bantul, Yogyakarta.”  Manager Bakpia Kedaton, Sukri Budi Dharma meyampaikan  pada Solider, Rabu (22/7).   

Adapun  pekerjaan yang ditawarkan adalah posisi karyawan produksi. Dengan lokasi penempatan di Bakpia Kedaton, Jalan Bantul, Yogyakarta. “Bagi yang sudah mengirimkan email lamaran akan dipanggil untuk wawancara, bertempat di bakpia kedaton jalan bantul, jadwal waktu pelaksanaan wawancara akan dihubungi melalui email dan mobile phone.” Lanjut Sukri Budi Dharma.

Magang Kerja Bagi Siswa SLB

Menurut Budi, sapaan akrab Manager Bakpia Kedaton. Perusahaan makanan khas jogja tersebut juga memberikan kesempatan magang bagi siswa-siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) yang siap bekerja. “Kami membuka seluas-luasnya kerja sama dengan SLB yang  akan memberikanlatihan keterampilan kerja “magang” pada siswa-siswanya yang siap bekerja.”

Menurutnya, magang sangat diperlukan bagi siapa saja para pencari kerja, demikian pula dengan pencari kerja difabilitas. Dan selama ini belum ada magang kerja di perusahaan-perusahaan bagi pencari kerja difabilitas. “Setiap pencari kerja mampu melakukan apa saja, ketika ada kesempatan dan peluang yang diberikan. Yang tidak kalah penting, difabel juga harus pandai menangkap peluang dan mengoptimalkan kesempatan dan peluang yang ada.

Ubah Paradigma Bantuan pada Difabel

Cita-cita mulia yang menjadi tujuannya adalah, “Mengubah  paradigma bantuan yang selam ini terbangun pada difabel, karena sistem yang yang selama ini dibentuk oleh pemerintah dan masyarakat," ungkap Budi. Budi yang juga seorang difabel daksa sejak lahir tersebut ingin sekali mengajak setiap orang agar mampu berdiri di atas kakinya sendiri, dengan mengoptimalkan  segala kemampuan yang  ada, bukan mengharapkan belas kasihan.

informasi lebih lanjut silahkan hubungi Sukri Budi Dharma (+62-853-2571-5243)

The subscriber's email address.